"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Pulau Lihaga

Keindahan Alam di Pulau Lihaga

Pulau Lihaga di kelilingi pasir putih dan pemandangan alam yang luar biasa indahnya..suatu pulau yang belum banyak terjamah oleh tangan-tangan manusia.artinya keindahan pulau lihaga masih terjaga alamnya.Air nya sangat jernih sehingga kita dapat melihat langsung ikan-ikan yang berenang tanpa harus kita menyelam.Meski belum terolah,pengunjung dipulau ini selalu ada.Belum banyak yang tau soal pesona alam pulau lihaga karena kurangnya promosi yang tidak terlalu menyita perhatian dibandingkan Bunaken yang sudah terkenal sampai manca negara.hanya dari beberapa kalangan saja,tetapi terdengar kabar untuk membantu meperomosikan pariwisata minahasa utara khususnya untuk pulau lihaga sendiri, maka Tour Lihaga akan melakukan Road Tour ke Lihaga yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata setempat.


Ditempat ini, anda juga bisa menikmati keindahan bawah laut dengan melakukan snorkling. Pemandangan bawah laut disekitar Pulau Lihaga tidak kalah cantiknya dengan Taman Laut Bunaken yang sudah tersohor. Walaupun pulau ini tidak berpenduduk namun anda tidak perlu khawatir kareni dipulau ini telah tersedia toilet dan ruang ganti.  Bahkan pulau ini telah memiliki bangunan dari kayu yang cukup besar. Anda juga bisa menginap di Pulau Lihaga tanpa khawatir dipungut bayaran lagi.
Namun tentunya anda harus menyediakan peralatan (tenda) sendiri karena ditempat ini tidak ada yang menyediakan tenda. Selain itu jika anda berencana berkunjung ke Pulau Lihaga, jangan lupa untuk membeli makanan dan minuman terlebih dahulu karena di Pulau Lihaga tidak tersedia warung yang menjual makanan.
Karena keindahan alam yang begitu mengagumkan, Pulau Lihaga menjadi salah satu lokasi favorit fotografer. Jadi jangan kaget jika saat anda berkunjung ke Pulau Lihaga anda akan melihat para pecita dunia fotografi “berkeliaran” ditempat ini untuk merekam keindahan pulau tak berpenghuni ini.

Panorama yang indah dapat Anda nikmati saat sampai di daratan Pulau Lihaga, pasir putih dengan air nya yang bersih akan membuat liburan Anda sangat menyenangkan. Gradasi warna air lautnya yang hijau kebiruan akan memanjakan mata setiap pengunjungnya. Karena airnya yang sangat jernih Anda dapat melihat bunga-bunga karang nya yang mempesona. Banyak ikan bervariasi warna dan jenis yang akan berlalu-lalang membuat Anda akan betah berlama-lama di Pulau Lihaga ini. Dengan bentuk pulau dan keindahannya pantai nya yang sangat unik, tak heran pulau ini tidak hanya dikunjungi wisatawan dari dalam negeri, tetapi juga wisatawan dari luar negeri yang ingin menikmati keindahan pantai Indonesia.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment