"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang merupakan sebuah tempat wisata di Bali yang sangat menawan, Pantai ini tidak kalah indah dengan pantai di bali lainnya. Pemandangan pantai Padang Padang sangat indah dengan airnya yang jernih berwarna biru kehijau-hijauan. Pasir putih yang lembut dan suara ombak yang tenang membuat tempat wisata ini sangat cocok untuk tempat liburan anda. 


Akses Menuju Pantai Padang Padang


Untuk akses ke Objek wisata Pantai Padang-padang ini sangat mudah, mobil, motor dan kendaraan lainya sangat mudah untuk menuju ke lokasi, dari Denpasar bisa ditempuh sekitar 45 menit berkendaraan. 

Di Pantai Padang Padang Wisatawan bisa hanya sekedar jalan-jalan menikmati segarnya udara Pantai Padang-padang, santai sambil berjemur, berenang, melihat sunset/ matahari tenggelam yang indah ataupun berselancar. 

Ciri khas yang dimiliki pantai padang-padang adalah lokasinya yang terjal, dihiasi batu-batu kapur ditambah dengan rimbunnya pepohonan hijau di sekitar tebing.



Untuk menuju pantai ini, anda harus melaewati sedikit rintangan berupa jalan yang menyerupai sebuah goa kemudian melewati puluhan tangga kecil yang hanya cukup dilalui oleh satu orang saja. Namun diperjalanan anda akan sangat menantang dan seru yang kemudian disambut oleh indahnya keindahan pantai padang-padang dengan pasir putihnya yang menawan.

Keindahan pantai ini telah dikenal sampai kemancanegara. Apakah anda pernah menonton film Eat Pray Love yang dibintangi oleh artis hollywood terkenal 'Julia Robert'. Ternyata, salah satu lokasi syuting yang diambil adalah di Pantai Padang-Padang ini yang menawarkan pasir putih dan ombaknya yang tenang.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment