"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Wisata pantai nusa dua bali

Nusa Dua merupakan salah satu tempat wisata yang indah di Bali. Kawasan ini terkenal dengan keindahan pantainya yang eksotis dan menawan. Karena keindahannya, kawasan ini juga sering digunakan sebagai tempat diadakannya konferensi dengan skala besar yang dikunjungi oleh pemimpinn negara-negara di dunia. Nusa Dua terletak dibagian tenggara pulau Bali, untuk mencapai tempat ini, dibutuhkan waktu selama 40 menit dari Denpasar. Bagi Anda yang ingin langsung menikmati keindahannya, bisa langsung berkendara sejauh 8 kilometer atau 30 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Nusa Dua juga memiliki taman terindah di Bali yang sekitarnya terdapat hotel-hotel tempat Anda menginap. Beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di Nusa Dua adalah Pantai Geger yang terkenal dengan pasir putihnya yang lembut di tepi barat. Kemudian Pulau Serangan yang merupakan kawasan konservasi penyu.

Jalan Menuju Pantai Nusa Dua Bali
Jalan menuju pantai Nusa Dua ini sangat mudah dilalui baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Pantai Nusa Dua Bali terletak di sebelah selatan bandara Ngurah Rai dengan jarak kurang lebih 12 km. Jika berangkat dari Bandara Ngurah Rai, kita bisa menuju pantai Nusa Dua dengan menggunakan jasa taksi dengan tarif sekitar Rp.100.000,- dan memakan waktu kurang lebih 30 menit. Jika menggunakan taksi, mintalah sopir untuk lewat Mandara Toll Road agar bisa berkendara sambil menikmati laut dari atas jembatan yang terpampang di atas laut sepanjang kurang lebih 6 km. Jika kita berangkat dari daerah Kuta, perjalanan hanya memakan waktu sekitar 30 menit dan jika dari Jimbaran sekitar 15 menit.


Kawasan wisata di Nusa Dua ini sangat tertata rapi dan memberikan kesan tempat wisata yang mewah. Kebersihan dan pepohonan dijaga dan terpelihara dengan baik. Hampir setiap hotel-hotel berskala internasional di sana memiliki taman-taman yang indah dan bahkan bisa dikatakan taman-taman yang berada di Nusa Dua ini adalah taman yang paling indah di antara taman yang berada di pulau Bali.
Ombak Pantai Nusa Dua memiliki arus air yang tenang, sehingga aman dan cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta. Anda bisa duduk santai di bibir pantai di bawah matahari tropis menikmati panorama garis pantai yang indah, sedangkan untuk anak-anak bisa leluasa bermain di pantai ini.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment