"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Wisata Pantai Tanjung Lesung - Banten

Pantai Tanjung Lesung berada di sebelah barat Pandeglang, Banten yang berjarak sekitar 160 Km dari kota Jakarta. Bila anda dari Jakarta maka waktu tempuh untuk sampai ke Pantai Tanjung Lesung sekitar 3 jam. Sebaiknya bila dari Jakarta anda dapat melalui tol Merak dan keluar di tol Serang Timur, kemudian dilanjutkan ke Pandeglang, Labuan dan sampai di Pantai Tanjung Lesung. 


Jika anda berkunjung ke tempat wisata Tanjung Lesung maka anda akan mendapat fasilitas liburan yang menyenangkan. Karena di sini anda bisa memanfaatkan fasilitas wisata seperti bersnorkling, banana boat, memancing, jetski dan bermain pasir putih yang sangat nyaman. Dan jika ingin berjemur maka tepian pantai dengan pasir putih sangat cocok untuk anda yang senang mencoklatkan kulit di pinggir pantai. Kemudian pada sore hari pengunjung akan dimanjakan dengan panorama sunset yang perlahan mengganti keindahan tempat wisata Tanjuang Lesung dengan suasana malam hari.

 
Pantai Tanjung Lesung memiliki variasi akomodasi penginapan yang cukup beragam. Anda bisa tinggal di losmen dan home stay dengan tarif terjangkau dan fasilitas sederhana atau anda menginap di hotel dan resort di tepi pantai indah Tanjung Lesung yang berharga hingga jutaan rupiah per malam. Memang, view terbaik di kawasan ini adalah yang terletak di lokasi akomodasi mewah ini. Anda tidak siap dana dengan biaya menginap, lebih baik jangan pernah mimpi berlibur ke pantai Tanjung Lesung! Dengan lamanya waktu tempuh perjalanan, alangkah tidak bijak jika anda memutuskan tidak menginap di pantai ini.


Bagi Anda yang membawa anak-anak kecil, Pantai Tanjung Lesung juga cocok untuk wisata keluarga. Anda dapat mengajak anggota keluarga untuk berwisata di pantai ini. Anak Anda pasti akan senang berenang dan bermain pasir di pinggir pantai sembari Anda mengabadikan momen tersebut dengan kamera.
Jika Anda mencintai keragaman biota laut, Anda dapat melakukan kegiatan menyelam. Dengan menyelam Anda bisa menikmati keindahan terumbu karang, ubur-ubur, dan juga siput yang berenang hilir mudik di dalam air. Beragam jenis ikan juga terlihat saling berkejaran di sela-sela terumbu karang.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment