"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Pantai Popoh tulungagung



Pantai popoh merupakan salah satu pantai yang indah di kabupaten tulungagung,bila anda berkunjung ke pantai ini, anda bisa menempuh jarak kurang lebih  30 kilometer dari pusat Kota Tulungagung. Jika anda berkunjung ke pantai ini, anda perlu meluangkan waktu selama 2 – 3 hari untuk dapat menikmati pesona indah dan kenikmatan wisata di sana. Kepopuleran pantai ini tidak lepas dari pemandangan laut lepas yang begitu indah, gulungan ombak yang besar ditambah pemandangan disekitar pantai menjadikan pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.
Di Pantai Popoh, anda tidak hanya disajikan pemandangan pantai dan air laut yang jernih,

 Pantai ini berbentuk teluk sehingga suasana tercipta suasana khas di dalamnya. Deburan ombak Laut Selatan yang penuh pesona magis, angin laut yang tidak begitu kuat, karang payung yang menyembul dari bawah laut, keindahan gunung disekitar teluk, dan dan "Reco Sewu" telah menjadi daya tarik utama pantai ini.

Di sekitar Pantai Popoh Indah juga terdapat penginapan yang langsung menghadap laut, selain itu juga ada pasar ikan, berbagai macam penjual souvenir, kebun binatang, dan taman bermain.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment