"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

pemandian air panas padusan pacet mojokerto

 Wisata pemandian air panas Padusan merupakan tempat wisata yang paling ramai di kunjungi, wisata andalan serta menjadi salah satu favorit bagi para pengunjung yang datang ke wisata Pacet. hangatnya air yang berwarna kuning kecoklatan karena banyaknya unsur belerang yang terkandung menjadikan mandi berendam di wisata ini sangat nyaman.



Pemandian Air Panas Padusan Pacet terletak di Desa Padusan Pacet, Kecamatan Pacet, sekitar 3 KM dari pusat kota pacet arah selatan. Obyek wisata ini berada dilereng Gunung Welirang pada ketinggian + 800 M diatas permukaan laut, panorama alamnya sangat indah, sejuk dan nyaman. Sangat ideal untuk wisata keluarga, gathering, kegiatan outbond, pendidikan lingkungan, lintas alam, perkemahan dan renang. Fasilitas yang tersedia antara lain : kolam air panas, kolam renang air dingin bertaraf internasional, hutan wisata, bumi perkemahan, jalur lintas alam, makam sunan pangkat (krapyak)



SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment