"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Air Terjun Tegenungan

Objek wisata Air Terjun Tegenungan merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang menarik untuk di kunjungi. Wisata air terjun di Bali ini adalah salah satu air terjun yang terdekat dari Bandara Ngurah Rai

Lokasi air terjun di Bali identik dengan kawasan pegunungan, namun di tempat wisata di Bali ini terlihat berbeda. Air Terjun Tegenungan ini terletak di dataran rendah. Tinggi air terjun ini lebih kurang 4 meter dengan debit air yang begitu deras. Jika Anda ingin mandi di kawasan wisata ini, tidak ada salahnya. Di dekat air terjun tegenungan ini juga terdapat beberapa pancuran air alami yang bisa Anda gunakan sebagai tempat mandi.




Untuk mencapai Air Terjun Tegenungan, kalian cukup menempuh jalan beraspal lembut hanya saja ketika akan memasuki area air terjun jalan agak sedikit berlubang (ingat hanya sedikit ya). Kemudian dari tempat parkir, kalian harus menuruni anak tangga dengan suguhan pemandangan yang eksotis (baca : bikin mamvus !!! ) dan menyusuri tepian Sungai Petanu yang keren abis. Pada waktu turun menuju air terjun, mungkin tidak terlalu menguras tenaga. Namun, saat harus kembali ke tempat parkir, bersiaplah anda merasakan otot kaki kalian orgasme (hahaha). Bila kehausan, letih, impotensi dan kelaparan setelah semua kenikmatan yang kalian alami di air terjun bertenang dirilah karena di tempat parkir, tersedia warung-warung sederhana yang menjual makanan dan minuman ringan. Anda bisa makan dan minum di warung tersebut sambil menikmati keindahan Air Terjun Tegenungan dari ketinggian dan kejauhan.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment