"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

pantai ngliyep malang jawa timur

Pantai Ngliyep berada di tepi Samudera Indonesia, tepatnya di desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo, 62 km dari arah selatan kota Malang.


Kawasan ini menempati areal seluas 10 hektar yang meliputi pantai, penginapan dan lahan parkir. Dengan membayar tiket Rp 5.000,- per orang, pengunjung bisa menikmati indahnya panorama pantai yang berada di tepian Samudera Hindia ini. Tarif parkir untuk roda dua Rp.1000, sedangkan untuk roda empat Rp.2000.
Di pantai ini, wisatawan akan menemui banyak batu karang. Paduan antara pasir putih, tebing yang curam serta kawasan hutan lindung akan membentuk lanskap alam yang indah dan menakjubkan. Hamparan pasir luas yang ada di Pantai Ngliyep itu bernama Teluk Putri dan Pasir Panjang.




Fasilitas

Fasilitas yang ada di Pantai Ngliyep diantaranya yaitu terdapat enam penginapan dan dua cottage, empat buah pesanggrahan yang bisa digunakan wisatawan yang sedang berkunjung kesana. Selain fasilitas seperti itu juga terdapat sebuah teluk yang terletak sebelah kiri dan tidak terlalu jauh dari Pantai Ngliyep, teluk tersebut bernama Teluk Putri yang mana juga memiliki pemandangan yang sangat indah. Wisatawan yang berkunjung ke Pantai ngliyep biasanya juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Teluk Putri.


Cara Menuju ke Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep terletak di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Propinsi Jawa Timur. Untuk menuju kesana tidak sulit dan jalannya juga cukup nyaman untuk dilalui. Jika menggunakan angkutan umum dari kota Malang bisa naik mikrolet jalur GN1 yaitu jalur arah Gadang-Ngliyep lewat Donomulyo, bisa juga dengan menggunakan jalur GN2 yaitu jalur Gadang-Ngliyep lewat Sumbermanjing Kulon atau dikenal dengan nama Kecamatan Pagak.

SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment