"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Alas Kedaton

Lokasi dari tempat wisata Alas Kedaton berada di Jalan Raya Alas Kedaton Kukuh, Marga 82181. Jika anda berangkat dari kawasan pantai Kuta, maka akan memerlukan waktu 1 jam 10 menit, tentunya keadaan jalan tidak macet.
Alas Kedaton Bali merupakan kawasan hutan lindung yang memiliki luas kurang lebih 12 hektar. Selain banyak terdapat pepohonan, anda akan melihat banyak kera disekitar hutan.
Jangan khawatir, kera-kera disini tidak akan menyerang anda, kecuali anda bertindak kasar terhadap mereka. Kera yang terdapat di objek wisata ini, telah terbiasa melihat manusia dan sangat jinak. Maka dari itu disaat anda memasuki gerbang, anda akan disambut oleh kera-kera ini.
Walaupun kera-kera ini jinak, tapi tetaplah binatang liar, disarankan anda juga tetap berhati-hati terutama terhadap barang bawaan. Seperti dompet, handphone, kacamata, anting-anting dan barang-barang kecil yang lain. Diusahakan untuk menaruhnya di tas dan tersembunyi.
Ada kemungkinan kera-kera ini akan tertarik terhadap barang-barang bawaan anda, maka itu berhati-hatilah! Agar anda dapat menikmati liburan, bukannya memikirkan barang yang hilang.

Jika anda suka, bawalah sedikit makanan yang dapat anda berikan kepada kera, seperti pisang ataupun kacang. Jika anda sudah memberikan makanan, maka anda memiliki peluang berfoto bersama kera. Selain anda dapat melihat kera-kera, di lokasi objek wisata ini juga terdapat pura.
Selain tempat wisata ini, pulau Bali juga memiliki objek wisata yang lain untuk melihat kera bermain di alam. Nama tempatnya adalah Monkey Forest Ubud.
Karena terletak di kawasan pariwisata Ubud, maka Monkey Forest selalu ramai mendapat kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara setiap sore hari.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment