"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Wisata bahari lamongan


Wisata Bahari Lamongan  berdiri sejak  14 November 2004 dan merupakan pengembangan objek wisata yang sebelumnya yaitu Pantai Tanjung Kodok.Wisata Bahari Lamongan mempunyai luas sekitar 11 hektare yang siap untuk menampung pengunjung berapapun jumlahnya. Dengan luasnya daerah Wisata Bahari Lamongan anda bisa menikmati wahana yang disajikan dengan view lautnya.Sehingga anda tidak bosan dengan hanya bermain wahana. Wisata Bahari Lamongan buka jam 08.30-16.30 WIB setiap harinya. 

Wisata Bahari Lamongan atau disingkat dengan WBL cocok banget dikunjungi untuk mengisi liburan. Tidak peduli apakah kamu datang bersama teman, keluarga, dan keponakan, suasananya pasti seru dan menantang. Semua wahana di Wisata Bahari Lamongan juga bisa disesuaikan dengan umur, jadi siapa saja bisa rileks di sana. Ayo buruan kesana.


SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment