"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Air terjun Coban canggu

Air terjun coban canggu, sebuah wana wisata alam yang terletak di desa Padusan Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto dan air terjun ini mempunyai ktinggian 70 meter, selain itu berada pada lereng gunung welirang dan berada pada ketinggian 800 mdpl membuat suasana sejuk disini begitu terasa sekali.


Untuk menuju air terjun bernama Coban Canggu ini Anda harus melewati anak tangga dengan ketinggian 100 meter. Lintasannya berkelok, terjal, dan Anda pun harus melalui beberapa aliran sungai. Selama merasakan kesejukan dan asrinya lingkungan, Anda bisa saja sesekali bertatap muka dengan monyet-monyet yang bergelantungan di Coban Canggu.
Alamat
Desa Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto


Fasilitas dan Akomodasi


Ada tempat peristirahatan berupa gazebo sederhana dan kamar mandi tak jauh dari lokasi air terjun berada.  Sayangnya keduanya rusak dan tak terurus.  Juga di sekitar lokasi inii (di awal naik tangga) banyak ditemui warung-warung yang menyediakan makanan dan minuman ringan.


SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment