"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Pemandian Air Panas Cangar

Wisata Air Panas Cangar Batu Malang –   Objek wisata di Batu Malang yang terkenal  yakni adalah pemandian air hangat Cangar. Nama Cangar sendiri merupakan nama daerah yang sekaligus digunakan sebagai nama tempat wisata itu sendiri. Objek wisata yang satu terletak di kelurahan Tulungrejo, kecamatan Bumiaji, kota Batu. Tepatnya di dalam kawasan Taman Hutan Raya R. Soeryo.

Jam Buka: 07.00 - 16.00;
Harga tiket masuk PEMANDIAN AIR PANAS CANGAR Rp.6.000,-



Wisata Air Panas Cangar Batu Malang ini terdapat beberapa kolam pemandian diantaranya adalah satu kolam lebar dan dua kolam kecil. Selain itu juga ada kolam yang disediakan khusus wanita. Kolam ini lebih tertutup dibanding dengan tiga kolam tadi. Ada juga kolam privat buat anda yang ingin menikmati suasana tenang. Kolam privat ini hampir mirip dengan sauna.

Tidak hanya ada kolam air hangat saja, di pemandian Cangar ini juga terdapat beberapa area menarik yang lain seperti taman bermain, camping ground, outbond, villa, serta pusat kuliner. Pada taman bermain terdapat beberapa permainan seperti perosotan, rumah-rumahan, dan ayunan yang dapat digunakan untuk bermain anak-anak. Di sebelahnya terdapat camping ground yang memang dikhususkan buat anda yang ingin berkemping dan mendirikan tenda di sana.

Selain camping ground, buat anda yang berniat untuk menginap bisa menyewa villa yang ada di area pemandian. Anda bisa menginap di sana selama beberapa hari. Jangan kawatir soal makanan karena di sana juga banyak orang yang menjual berbagai macam makanan mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Ada satu makanan yang banyak digemari oleh wisatawan yang berkujung ke pemandian Cangar yakni tape beras ketan hitam.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment