"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

pantai goa china malang

Pantai Goa Cina terletak di Dusun Trowotratih, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, tepatnya di sebelah barat Pantai Sendang Biru (sekitar 6 km). Memang pantai ini belom sekondang pantai-pantai lain di wilayah Malang Selatan seperti Pantai Balekambang dan Sendang Biru. Tapi apa yang ditawarkan Goa Cina tidak kalah indah dengan kedua pantai tersebut.



di pantai ini juga terdapat beberapa pulau pulau kecil di tengah laut yang semakin menambah kesan indah Pantai Goa Cina Seperti namanya, disini Anda juga dapat mengunjungi beberapa Goa yang memang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung. Namun sayangnya, di pantai ini para wisatawan yang berkunjung sangat tidak disarankan untuk berenang. Hal ini dikarenakan Pantai Goa China Malang memiliki beberapa tempat dengan kedalam yang cukup curam dan arus bawah laut lumayan besar.



Ingat, wisatawan dilarang untuk berenang atau melakukan aktivitas air di Pantai Goa Cina. Hal ini dikarenakan besarnya ombak dan kedalaman yang curam, serta arus bawah laut yang kuat.

SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment