"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

pantai 3 warna malang

Lagi-lagi Kota Malang di Jawa Timur ini Patut kita acungi jempol , pasalanya Kota ini mempunyai banyak potensi wisata yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan liburan bersama seluruh anggota keluarga, ada banyak pilihan Obyek Wisata di Malang yang bisa dikunjungi baik itu yang berupa museum, pantai, taman bermain, pemandian, ataupun air terjun. Dari berbagai tempat wisata yang saya sajikan diblog ini , Dan ada satu lagi pantai baru yang baru di buka untuk umum di Malang yaitu Pantai Tiga Warna Pantai Tiga Warna merupakan salah satu pantai di Malang yang saat ini lagi trend dibicarakan oleh para pecinta traveler terutama para pecinta wisata pantai. Sesuai dengan namanya, Pantai 3 Warna tentunya memiliki keunikan di warna airnya yang berbeda beda karena adanya perbedaan kedalaman air lautnya. Pantai 3 Warna ini baru dibuka menjadi tempat wisata mulai pertengahan tahun 2014. Walaupun baru dibuka, pantai ini sudah langsung ramai di datangi oleh para wisatawan yang penasaran akan keindahannya.


Akses jalan menuju Pantai Tiga Warna Malang sampai saat ini masih berupa jalan berbatu (makadam) yang akan menjadi licin pada saat musim hujan, dan untuk menuju Pantai Tiga Warna, pengunjung harus melewati rute menuju Pantai Clungup terlebih dahulu.
Sebelum memasuki kawasan Pantai Clungup, pengunjung harus memberikan informasi di pos pnjagaan yang disediakan oleh warga mengenai jumlah rombongan, jumlah botol minuman, jumlah makanan serta jumlah tas plastik yang dibawa pengunjung. Pendataan barang bawaan pengunjung itu dilakukan agar pengunjung tidak meninggalkan sampah di lokasi wisata demi menjaga keasrian pantai.
 pengunjung harus menyewa jasa tour guide demi keamanan dengan biaya tour guide Rp. 75.000,- untuk setiap rombongan pengunjung,
Dengan membayar tour guide tadi, maka setiap rombongan pengunjung akan diajak untuk menelusuri pantai-pantai yang ada di sekitar Pantai Tiga Warna yaitu Pantai Clungup, Pantai Gatra, Pantai Savana, Pantai Mini dan Pantai Batu Pecah. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai di Pantai Tiga Warna dari pantai Clungup kurang lebih adalah 1,5 jam karena medan yang cukup sulit, namun kelelahan selama perjalanan akan terbayar dengan keindahan Pantai Tiga Warna yang masih terjaga alami.

SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment