"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular – BNS Malang merupakan objek wisata di malang yang paling cocok untuk dikunjungi di malam hari. Suasana Pasar Malam bergaya modern siap menemani anda sekeluarga selama berada di sini. Banyak wahana menarik, salah satunya adalah Lampion Garden BNS, dimana berbagai macam bentuk dan ukuran yang besar menyebabkan pemaandangan begitu eksotis. Lampion angsa yang bermain-main di danau membuat suasana juga menjadi romantis, apalagi dengan lampion cinta menemani malam gemerlap penuh warna warni di sekelilingnya.

Lokasi :Jl. Raya Oro-oro Ombo No 200, Kota Wisata Batu, Jl. Raya Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Jawa Timur 65316, Indonesia



Batu Night Spectacular merupakan tujuan wisata bagi seluruh keluarga, karena selain menyuguhkan berbagai wahana yang menarik terdapat juga night market tempat Ngalamers bisa membeli berbagai macam oleh-oleh. Dan jangan pernah melewatkan untuk mencoba berbagai menu di food court BNS sembari menyaksikan dancing fountain atau air mancur yang bisa menari sesuai iringan musik dan dilengkapi dengan permainan tata lampu warna-warni.

Jam bukaopening hours

Lokasi wisata ini dibuka pada sore hari yakni pukul 15.00 sampai dengan 24.00.

Biaya tiket masuk ticket fee


Biaya retribusi masuk wisata ini cukup terjangkau yakni Rp 15.000,- per orang ditambah biaya parkir sebesar Rp 2.000,- sampai Rp 5.000,-.



SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment