"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Pantai balekambang


wisata pantai yang keindahannya tidak kalah menarik  dan merupakan destinasi wisata jawa timur dan termasuk tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang mengadakan tour liburan di Jawa Timur, Salah satu wisata pantai indah di jawa timur itu adalah “Pantai Balekambang”

Pantai Balekambang terletak sebelah selatan kota Malang, tepatnya di Kecamatan Bantur kurang lebih 65 km. Pantai Balekambang dapat dicapai melewati Kecamatan Gondanglegi dan Kecamatan Bantur, kemudian ke Desa Srigonco. Selain itu perjalanan ini bisa pula dicapai melalui Kecamatan Kepanjen, lalu menuju Kecamatan Pagak setelah itu belok ke kiri ke arah Kecamatan Bantur.

kalo dari surabaya langsung menuju sidoarjo,kemudian menuju malang kota,ikuti arah menuju kecamatan kepanjen,kemudian menuju kecamatan bontur,dan bertemu kota bontur,ntar ad arah pilihan akan ketemu dengan desa gondang legi dan desa srigonco,,tepat di desa srigonco letak Pantai Balekambang dengan jalan berkelok-kelok naik-turun dan akhirnya anda akan sampai di pantai yang indah ini.

Tiket Masuk Wisata Pantai Balekambang, Untuk menikmati pesona indahnya wisata pantai Balekambang Malang ini setiap pengunjung dikenakan tarif karcis atau harga tiket sebesar Rp.15.000 per orang, sebagai biaya oprasional pembangunan, kebersihan serta perawatan pantai balekambang.





SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment