"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Pantai sanggar Tulungagung



Pantai Sanggar terletak di Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung

Pantai ini masih sangat alami jadi memerlukan usaha extra untuk bisa sampai ke pantai ini,

PETUNJUK ARAH KE PANTAI SANGGAR DARI PUSAT KOTA TULUNGAGUNG
Dari pusat kota Tulungagung  ambil arah menuju ke Campurdarat. Dari pertigaan Pasar Campurdarat ambil ke kiri mengikuti petunjuk arah Pantai Popoh. Bila sudah sampai SMAN 1 Campurdarat maka belok kiri menuju arah Kecamatan Tanggunggunung, setelah Pasar Tanggunggunung ada pertigaan, belok kiri (ada petunjuk arah ke Pantai Sanggar di pohon besar). Kemudian lurus menuju SMPN 1 Tanggunggunung. Sebelum SMP, ada pertigaan ambil kanan menuju Dusun Ngelo. Dari Dusun Ngelo, tanya warga ke arah Desa Jengglungharjo. Atau bisa tanya warga arah ke Pantai Sanggar. 
Hal yang harus diperhatikan dari rute  menuju Pantai Sanggar adalah CUACA. Apabila cuaca beberapa hari sebelumnya cerah tanpa hujan, maka rute menuju PANTAI SANGGAR, bisa menggunakan motor atau jasa ojek. Namun apabila sehari sebelumnya hujan atau saat itu hujan, maka pilihan terbijak adalah dengan berjalan kaki sekitar 50 menit. Track  menuju Pantai Sanggar adalah perbukitan dengan view yang sangat indah dengan altitude yang kadang menanjak terjal. Track ini cukup panjang, namun dijamin mata kita akan terbuai oleh keindahan alamnya.
 

SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment