"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Gunung Bromo

Objek Wisata Gunung Bromo ,wisata Paling indah di Jawa Timur



Wisata Gunung Bromo adalah destinasi wisata yang dikenal luas, baik dari wisatawan lokal maupun para penikmat perjalanan dari mancanegara. Gunung Bromo memiliki karakter alam yang menawan, hamparan lautan pasir yang luas, udara segar, dan berhawa dingin. Inilah yang membuat wisata Gunung Bromo disukai para wisatawan. Di puncak Bromo, Anda dapat mendapatkan pemandangan matahari terbit, salah satu yang paling memikat di Indonesia.

Letak dan lokasi Geografis Gunung Bromo tepatnya di Provinsi Jawa Timur, tepatnya di kelilingi oleh 4 wilayah pemerintahan Kabupaten, yaitu Kapupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, berada di 4 wilayah kabupaten tersebut karena memang Gunung Bromo memang terletak di perbatasan Kabupaten tersebut
Dari ke empat kabupaten tersebut mempunyai jalur sendiri untuk menuju wisata Gunung Bromo Namun, jalur terbaik bagi wisatawan yang berasal dari luar kota adalah melalui rute dari Kabupaten Probolinggo, selain aksesnya mudah dekat dengan Terminal Bayu Angga Probolinggo dan Stasiun Kereta Api Probolinggo juga sangat mudah sekali untuk mendapatkan tempat tinggal ketika berada di kawasan wisata gunung bromo.
Bagaimana untuk mendapatkan Rute yang pas untuk menuju wisata gunung Bromo di Jawa timur ?. Untuk kawasan Jawa timur sendiri ada 2 kota yang bisa di jadikan transit untuk menuju wisata gunung bromo.

1. Rute dari kota Surabaya (Bandara/Terminal/Stasiun Surabaya Gubeng atau Pasar Turi) untuk menuju tempat lokasi Gunung Bromo dengan Transportasi umum atau Kendaraan pribadi sangat mudah dengan melalui beberapa kota di antaranya: – Surabaya – Sidoarjo – Pasuruan – Probolinggo – Bromo
2. Rute dari kota Malang (Bandara/Terminal/Stasiun Malang kota Baru) untuk menuju tempat lokasi Gunung Bromo dengan Transportasi umum atau Kendaraan pribadi sangat mudah dengan melalui beberapa kota di antaranya:
– Malang – Pasuruan – Probolinggo – Bromo



SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment