"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Air Terjun Kakek Bodo

Air Terjun Kakek Bodo berlokasi tak terlalu jauh dari kota Surabaya, hanya berjarak sekitar 51 km. Sementara jika dari kota Malang, harus menempuh jarak sejauh 70 km. Untuk akses jalannya sudah cukup mudah dan beraspal mulus. Ada tiga pintu masuk yang bisa digunakan wisatawan untuk menuju Air Terjun Kakek Bodo, yakni melalui Candi Jawi ataupun Taman Safari II Prigen, Pasuruan untuk akses yang lebih dekat. Sementara jika ingin sedikit lebih masuk ke dalam, wisatawan bisa melewati jalan di belakang Hotel Surya. Namun jalan ini lebih banyak digunakan oleh mereka yang berkemah, baik di Gunung Welirang ataupun Gunung Arjuna, karena lokasinya yang berada tak jauh dari bumi perkemahan yang kerap digunakan untuk berbagai kegiatan outbond.

Alamat: Jalan Taman Wisata No. 541, Prigen, Jawa Timur 67157, Indonesia

Dengan harga tiket masuk Rp. 8.000 per orang, anda sudah bisa masuk ke lokasi air Terjun Kakek Bodo dan bisa melihat air yang terjun dari ketinggian punggung bukit. Nuansa hijau yang khas dari alam pegunungan yang segar dan Pemandangannya yang elok bisa anda dinikmati.
Air Terjun Kakek Bodo baru bisa anda lihat secara langsung setelah sebelumnya anda berjalan sekitar 800 meter melalui jalan setapak dan kelokan yang dikelilingi dengan pohon pinus berusia puluhan tahun.


SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment