"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Wisata pantai dreamland bali

Pantai Dreamland berada di daerah bernama Pecatu, di kawasan Bali Selatan.
Pantai Dreamland yang berpasir putih bersih, terletak di bawah tebing yang terjal menciptakan pemandangannya yang begitu memukau. Keunikan panorama ini menjadi incaran juga para pemain selancar, selain bisa berenang menikmati jernihnya air, juga keindahan sunset menggoda setiap pengunjung, menikmati alam yang indah, damai dengan alunan deburan ombak. Sejarah nama Dreamland dikarenakan dulu, kawasan ini terdapat sebuah proyek perumahan dan objek wisata. Namun proyek tersebut terhambat sehingga menjadi terbengkalai sedangkan para penduduk desa Pecatu yang dulunya hidup sebagai petani sangat berharap proyek selesai dan mereka bisa menekuni bisnis lain di bidang pariwisata. Karena besar harapan masyarakat dan tanah ini menjadi tanah masa depan mereka maka diberilah nama tanah ini dengan dreamland (tanah impian). Dan kini, kawasan ini benar-benar menjelma sebagai salah satu obyek wisata Bali yang sangat populer, terutama bagi wisatawan asing yang hobi bermain selancar.


Keindahan pantai Dreamland memang sangat mempesona, disini Anda bisa melakukan kegiatan wisata yang utamanya berhubungan dengan laut. Air laut yang sangat bening dan ombaknya yang sangat bagus sangat cocok sekali bagi Anda yang suka dengan olah raga surfing atau hanya sekedar duduk – duduk dan jalan – jalan menyusuri pantai. Banyak juga dari pengunjung yang menghabiskan waktunya di tempat ini hanya sekedar bermain – main dengan pasir, pastinya sangat menyenangkan.


Keindahan karang di bibir pantai juga menambah nuansa romantis dan erotis dari pantai ini, ditambah lagi apabila Anda berkunjung ke Pantai Dreamland pada waktu sore hari, pemandangan sunset yang sangat mempesona akan Anda dapatkan disini. Di tempat ini Anda juga akan menemukan banyak sekali penjual souvenir dan oleh – oleh yang kesemuanya khas Bali, jadi Anda tidak perlu kuatir akan lupa membawakan sanak saudara Anda oleh – oleh setelah Anda berlibur ke Pantai Dreamland Bali.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment