"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Pantai molang

Lokasi wisata Pantai Molang ini berada di kecamatan Pucang Lapan, kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, atau lebih tepatnya berada di Desa Pucanglaban. Berada di bagian selatan dari kabupaten Tulungagung menjadikan Lokasi Pantai Molang ini juga terletak di dekat perbatasan antara wilayah administrasi kabupaten Blitar dan wilayah administrasi Kabupaten Tulungagung.



Rute Untuk Menuju Lokasi Pantai Molang :
Bila Anda berasal dari arah Kota Blitar, maka berikut inilah rute yang sering dilalui yaitu :
→ Dari arah Kademangan (anda bergerak menuju arah selatan).
→ Lalu menuju Desa Suruhwadang.
→ Kemudian dari kantor Kecamatan Kademangan, Anda harus berbelok ke arah kanan.
→ Lalu setelah tiba Desa Maron Anda harus melanjutkan perjalanan sampai melihat sebuah pertigaan puskesmas pembantu Maron.
→ Kemudian Anda harus belok ke sebelah kanan sampai menjumpai pertigaan yang di bagian tengahnya terdapat sebuah miniatur candi di Desa Panggungduwet dan dari pertigaan tersebut Anda belok saja ke arah kanan sedikit untuk menuju Pasar Puser
→ Setelah dari Pasar Puser anda lalu belok ke kiri menuju Pucanglaban.


Jika Anda ingin datang dari arah Tulungagung, maka berikut ini adalah rute yang harus kalian lewati adalah sebagai berikut:

→ Dari Pasar Ngunut Anda bergerak ke arah selatan.
→ Setelah tiba di Pasar Panjerejo Anda masih harus terus ke selatan mengikuti jalan, Namun sebelum Anda masuk ke Desa Ngubalan, Anda harus berbelok ke selatan dan naik sedikit melalui jalanan berkelok kelok. Setelah itu Anda bisa mengikuti jalan tadi sampai bertemu dengan Pasar Puser.
→ Setelah itu Ada harus meneruskan perjalanan ke arah selatan (ke arah Pucanglaban).  







Perjalanan menuju Pantai Molang akan terasa sangat mengasyikkan dengan keindahan alam dan garis pantai yang tergambar jelas. Birunya kaut yang terlihat dari kejauhan membuat wisatawan semakin tidak sabar untuk menghampiri ombak yang berdeburan. Pantai Molang bak taman indah yang berada di bibir laut. Tidak hanya air laut yang menyegarkan, wisatawan juga akan dimanjakan dengan pepohonan yang rindang dan batu karang yang memesona.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment