"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Pantai tambakrejo blitar jatim

Pantai Tambakrejo terletak di desa Tambakrejo Kecamatan Wonotirto Kab. Blitar Indonesia. Membutuhkan sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Blitar ke selatan untuk mencapai tempat ini. Dengan jalanan meliuk-liuk khas perbukitan yang tampak indah. Terutama apabila anda sudah tidak terlalu jauh dari pantai. Terdapat beberapa titik turunan yang cukup tinggi dan panjang. Untuk pengendara roda 4 atau lebih disarankan untuk menggunakan kendaraan yang benar-benar kuat untuk tanjakan.

Dari pusat kota Blitar, tujuan yang harus ditempuh adalah daerah Kademangan. Sesaat setelah sampai jembatan Kademangan maka akan didapatkan papan penunjuk arah ke Pantai Tambak Rejo, ikuti saja dan pantai tujuan akan ditempuh dan ditemukan dengan mudah. Tiket masuk Pantai Tambak Rejo kurang lebih lima ribu rupiah perorangnya. 


Di pantai tambak rejo banyak sekali para penjual ikan laut baik yang masih segar ataupun yang sudah di asap,ada beberapa warung yang menyediakan ikan asap siap makan dengan bumbu bumbu yang mengunggah selera makan..rasanya pas banget sehabis mandi di laut menikmati ikan asap dengan di padu es kelapa muda
sebelum meninggalkan pantai tambak rejo belum afdol rasanya kalo tidak membawa oleh-oleh ikan asap atau ikan segar..

SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment