"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Pantai coro

Pantai Coro lokasinya berada di kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung. Pantai Coro merupakan salah satu pantai di Tulungagung yang memiliki pasir putih dan air laut yang berwarna biru. Untuk rute menuju ke Pantai Coro ini anda ikuti saja menuju ke arah Pantai Popoh kemudian ambil jalur menuju ke Retjo Sewu, setelah itu anda berjalan kaki sekitar 2 km melewati ladang dan perbukitan untuk mencapai lokasi Pantai Coro.


Anda bisa menempuh pantai coro ini dengan dua cara yaitu dengan berjalan kaki dan naik motor trail serta banyak ojek yang bisa membawa anda ke pantai. Untuk menuju ke Pantai Coro para wisatawan bisa menuju ke Pantai Popoh kemudian menuju arah Reco Sewu, setelah itu anda bisa memarkir kendaraan di Reco Sewu dan bisa melanjutkan perjalanan ke Pantai Coro dengan berjalan kaki beberapa kilometer.


Tetapi kalau hujan sedang melanda Tulungagung anda harus sedikit bekerja keras untuk menuju pantai coro ini. Karena jalan di pantai coro ini masih terbuat dari tanah, sehngga jalanan akan menjadi lumpur dan becek serta licin. Jarak dari parkir Reco sewu menuju pantai sekitar kurang lebih 2 km dan waktu yang diperlukan untuk menuju pantai Coro kurang lebih 30 menit.


Tarif Masuk Pantai Coro.
Meskipun sebenarnya tidak tidak terdapat tiket untuk masuk Pantai Coro, akan tetapi dikarenakan letak lokasinya yang berada disebelah timur dari pantai Popoh dan Reco Sewu maka anda akan dikenakan tarif Rp. 5.000 per orang.

pantai ini sebenarnya indah tapi belum di kelola dengan baik,dan masih banyak sampah sampah di pantai yang mengganggu pemandangan.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment