"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Wisata Danau Batur

Salah satu obyek wisata yang layak dikunjungi di Bali adalah keindahan danau Batur atau yang lebih dikenal dengan Kintamani, obyek wisata yang terletak di Desa Batur, Kecamatan Kintamani Kabupaten Daerah Tingkat II Bangli. permukaan laut dengan suhu udaranya berhawa sejuk pada siang hari dan dingin pada


malam hari. Anda bisa memesan paket tour yang biasanya disediakan hotel di Bali tempat anda menginap atau anda dapat lalui sendiri dengan kendaraan bermotor, karena lokasi ini menghubungkan kota Bangli dan kota Singaraja. Sedangkan rute obyek, menghubungkan obyek wisata Kawasan Batur dengan obyek wisata Tampaksiring dan Besakih.Kira-kira 3 jam perjalanan dari kota Denpasar kita akan sampai di kawasan ini, tepatnya di tempat yang disebut penelokan, yang sesuai dengan namanya dalam bahasa bali yang berarti tempat untuk melihat-lihat merupakan lokasi yang paling strategis untuk menikmati pemandangan alam di kawasan wisata ini.


Danau batur kintamani memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Danau batur ini di kelilingi oleh pegunungan yang diselimuti pepohonan rindang yang memberikan banyak kesejukan. Selain itu di danau batur ini kita dapat berkeliling menggunakan sampan ataupun sebuah perahu yang di sediakan oleh warga sekitar. Selain dari kita dapat mengitari danau batur ini menggunakan perahu, kita juga dapat memancing di danau ini bagi anda yang suka memancing. Namun jika anda lupa membaca pancing pun disana sudah disediakan jasa sewa pancing dengan harga yang cukup murah.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment