"mengunjungi tempat tempat yang indah adalah satu satunya kebahagiaan yang bisa kita beli,jadi belilah pengalaman yang menyenangkan"

Objek Wisata Pura uluwatu dengan keindahan sunsetnya

 Pura Luhur Uluwatu atau Pura Uluwatu berada di Ds. Pecatu, Kecamatan Kuta, Badung, Bali. Pura Uluwatu terletak di Pulau Bali ujung barat daya yang berdiri pada anjungan batu karang yang menjorok ke laut dengan ketinggian 97 meter dari permukaan air laut. Pura Uluwatu di Bali merupakan Pura Sad Kayangan yang dipercaya oleh umat Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin. Pura Uluwatu juga bagian dari tempat wisata di Bali yang sangat terkenal. Pura besar lain yang paling dekat dengan Pura Uluwatu adalah Pura Tanah Lot dan Pura Taman Ayun.
 
 
Pura Uluwatu merupakan salah satu obyek wisata di Bali yang populer dan menjadi destinasi wajib saat kunjungan tour. Keberadaannya menarik dan mengagumkan terletak di penghujung batu karang terjal, terlihat begitu unik dan menarik, disini para pengunjung dapat melihat matahari terbenam / sunset yang indah. Kawasan pura tersedia stage tempat digelarnya pertunjukan tari Kecak setiap sore hari, dengan latar belakang sunset menjadikannya sebuah pertunjukan spektakuler, dengan diiringi oleh kelompok penari laki-laki berjumlah sekitar 50 orang. Jika anda Liburan ke pulau ini sempatkan untuk menikmati sunset di Uluwatu dengan hiburan tari kecak.
 
 
Uluwatu memang terkenal sebagai tempat yang menyuguhkan keindahan pemandangan sore hari. Pemandangan sunset dengan warna langitnya yang kemerahan serta pemandangan bulat matahari yang dengan perlahan nampak seperti bersembunyi di balik luasnya lautan tak pelak membuat Uluwatu menjadi tempat wisata yang paling dicari di Bali. Bukan hanya itu saja, lokasi tempat ini juga berdekatan dengan beberapa tempat wisata lainnya seperti GWK, pantai Dreamland, Balangan dan pantai Pandawa.
SHARE

Putra mega

hi. saya adalah orang yang suka berpetualang,design dan surfing internet. terimah kasih atas kunjungan anda. silakan tinggalkan komentar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment